Rabu, 05 Agustus 2009

Menghadirkan peluang ditangan anda


Masih bingung mau ngapain sekarang? atau mau bisnis apa? padahal banyak orang yang ingin menawarkan kepada anda sebuah bisnis yang menjanjikan tapi kalau boleh saya ingatkan jangan salah pilih atau ambil bisnis yang belum anda ketahui jelas asal usulnya, pelajari dulu dengan teliti dan benar. Merasa bahwa bisnis yang anda ambil adalah tepat, baru anda mulai dengan tahap awal yang selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan kepada anda, gunanya adalah supaya anda diarahkan dalam mengembangkan bisnis yang anda jalani. Tetapi anda mungkin masih ragu dan takut "Apa mungkin bisnis ini sangat menjanjikan bagi saya? atau beribu pertanyaan dalam hati anda" hal itu biasa karena anda tidak ingin salah melangkah, bukan?
Awalnya saya juga ragu,takut,malas mengambil bisnis yang saya jalani saat ini, tapi lambat laun kepercayaan saya mulai tumbuh yang pada akhirnya saya tanpa ragu-ragu lagi mengambil suatu keputusan yang buat saya adalah "TEPAT". Pelan-pelan saya ikuti petunjuk yang diberikan mentor saya, didalam pikiran saya wah bakalan susah dan rumit neh membangun bisnis ini ternyata itu semua diluar dugaan saya. Saya sangat menikmati bisnis yang saya geluti ini. Saya gunakan waktu yang ada buat fokus kepada bisnis ini. Bagaimana dengan anda..??
Jawaban dan keputusan ada ditangan anda, saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang anda ambil adalah tepat dan sangat menjanjikan buat masa depan dan pundi pundi anda...Mau!!! Sekarang siapa seh yang tidak mau kehidupan ekonominya berubah dan berhasil, saatnya ubah cara pandang anda dan lakukanlah yang terbaik buat masa depan anda nantinya. Disaat ekonomi sedang susah bahkan cenderung tidak ada harapan buat anda, saya sangat berharap kepada anda jangan mudah menyerah dan putus asa, "Kesuksesan ada ditangan anda" karena kesuksesan anda adalah apa yang anda percayai.
Seringkali muncul suatu pemikiran yang "pesimistis" yang membuat anda down, bagaimana saya bisa melakukannya sedangkan saya ga punya background seorang pebisnis? itu merupakan salah satu dari beberapa pertanyaan dalam pikiran anda. Disini anda tidak perlu yang namanya pengalaman, siapapun anda dari golongan apapun bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah, asalkan kita mau fokus dan mengambil waktu yang ada untuk bisnis ini.
Disini saya menghadirkan suatu bisnis yang mempunyai konsep yang relatif sederhana, halal, dan bermutu. Maaf disini bukan money game, MLM, ataupun sejenisnya, tapi disini membangun kreatifitas anda sebagai seorang marketing bisnis. Silahkan anda mempelajarinya dulu dan saya berharap anda tertarik dengan artikel-artikel yang saya sampaikan..Selamat mencoba dan sukses buat kita semua....

Salam sukses
Meky Wattimena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar